Tadi tu masuk nggak sih?

Baruuu aja kan aku selesai nulis blog dengan segala kesemrawutan yang ada, dan ayahku nunjukin sms kalau ternyata hari ini ada kursus.
Yaelah... smsnya office nggak nyampe ke hapeku, dan aku dalam posisi dimana aku taunya hari ini kelasku jelas belum di mulai dan nggak ada karena kan membernya cuma sedikit. Bukannya harus nunggu sebulan lagi ya?

Dan aarggh.. kayaknya hari ini rame ya JE setelah dapet info dari office yang post status di fbnya JE. Mungkin harusnya tadi aku masuk? Oke, sebenernya yang bikin aku agak sebel karena aku penasaran, bukannya pingin masuk. Penasaran tadi itu ngapain coba member kelasku ke JE. Apakah di Auto Active? Well, entahlah. Biasanya sih besok pagi nyeselnya ini hilang. Aku juga sebenernya sih udah kangen banget sama suasana JE, tapiiii... aku sekarang masih dipusingkan dengan segala tetek-bengek tentang undangan ini lho! ah yasudahlah. Mungkin emang belum takdirnya aku masuk hari ini. Biarlaah~ semoga aku dapetnya kabar baru ya dari temenku yang katanya tadi berangkat. Bismillah deh..

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet