Talk More!!



Talk More!!
Itu tuh kata kata yang kalo denger kayaknya it's ok, tapi buat aku it's hurt me.
Hari ini sebenernya aku kursus itu pingin banget aktif dan exciting kayak biasanya. Tapi... entah kenapa jatuhnya malah diem. Jadi nya dapet deh feedback begitu.Padahal komen kayak gitu dulu sempet gak ada karena aku udah berhasil menjadi lebih aktif di kelas. Masalahnya aku tu kan gak akrab sama membernya dan sebenernya cuma ngikutin situasi dan jadinya aku malah kebawa diemnya mereka.
Yang aku sesali itu adalah ketika aku harusnya segera angkat bicara karena mengingat waktu yang habis, aku malah diem aja nunggu pada berhenti debat. Padahal seharusnya aku juga ikut bersuara seenaknya dengan berani seperti biasa. Dan jujur, itu rasanya nyesel banget. Akhirnya sampai akhir aku beneran hening deh nggak ngomong apa apa. Hiks. Harusnya gak boleh gituuuu, harusnya di perbaiki. Harus berani bicara lebih banyak dan jadi aktif. Kalo enggak nilainya gimana dong aaaahh

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet