Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

PPAK ISI : Ospeknya ISI - aneh tapi nyeni

Akhirnyaaaaa... setelah tiga hari melelahkan yang terasa seperti berbulan-bulan itu akhirnya berakhir juga dengan cara yang cukup... yaah, mengagumkanlah.. PPAK ISI itu ospeknya ISI. nggak tau deh nyebutnya nggak ospek lagi,tapi buat aku sih tetep ospek kan yaa hahaha
Sebenernya aku pingin banget bilang kalo 'ospeknya isi beda dari Universitas lain', pingiiin banget. Tapi sayang nggak ada perbandingannya untuk ngeluarin kalimat itu.Hanya saja, saya merasa bahwa ospeknya isi itu sangaaaat unik, kreatif, dan kalo diibaratkan novel ya, ospeknya ISI tu lengkap mulai dari pengenalan cerita, konflik, klimaks, anti klimaks, sampe ending. Paket lengkap deh.
Aku sih nggak mau bocorin ya disana disuruh ngapain aja, yang pasti capeeeknyaaa gila-gilaan. Rasanya kayak waktu aku latihan pencak silat dulu. Selesai-selesai badan pecah, enjok, pegel, kram, seeeemuanya. Dan disana tuh mainnya mental banget, digojlok abis deh pokoknya.
Kenapa aku bilang bahwa kemungkinan ospek di ISI itu beda s…