Jumat, 22 November 2013

Idola Cilik favoritku sekarang beda!

Aaaaaaaa... kaget kaget bangeeeet waktu tadi liat acara grand finalnya idola cilik 4. Well, aku nggak pernah nyangka kalo waktu itu bisa secepet ini lewatnya padahal aku sendiri nggak ngerasa kalo udah lewat bertahun tahun dan naaaah... waktu tadi lihat kemunculan debo paton lintar sama rio... uwaaaaaahhh bedaaaa bangeeet

Ih dulu aku mah ngikutin setia banget itu idola cilik 1,2,3 sampe grandfinal. Waktu itu aku kelas 2 smp dan aku sukaaaa banget. ngikutin idola cilik soalnya mereka itu udah unyu gitu kan suaranya boook bagus bagus. Dan itu bener bener yang aku tau wajah sama ekspresinya mereka sampe gaya2nya...

Teruuus ..tadi itu ya emang penasaran banget pingin lihat gimana wajah wajahnya mereka yang udah entah berapa tahun ini dah nggak lihat bentuk bentuknya. ya gitu deh. Singkat cerita, mereka muncul dan aku tercengang. Pangling! Udah gede gedeeeeee.. suaranya juga udah berubah bangeeettt....