Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2014

Produksi Film Kelas Pertama "Hallo Agen Samar-Samar"

Gambar
Akhirnyaaaa~ akhirnya akhirnya akhirnya aku bisa ngerasain produksi bareng temen-temenku kuliah juga. Hehe. Sebenernya aku udah nunggu lama untuk momen ini secara kan temen-temenku udah , ehm, pinter-pinter gitu ya untuk urusan produksi film gini, dan aku masih nggak tau apa-apa jadi rasanya bersemangat aja. Penasaran gimana orang-orang pinter produksi film hahaha *duh nggak penting*.

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

Tadi nggak sengaja buka binder waktu PPAK sekitar...  sekitar setengah tahun yang lalu (lebih sih), dan lucunya ya... aku jadi ngekek waktu inget betapa hari-hari PPAK itu sibuknya setengah mati dan meskipun aku tahu seharusnya aku menuliskan hari berkesan itu, tapi aku emang kalo sibuk jadi nggak bisa nulis. Payah ya? emang nih lina..
Aku ntar upload deh coretan-coretan kertasku pas ppak. Kertas-kertas itulah yang menurutku merupakan satu-satunya perekam mengenai apa yang aku lakukan selama tiga hari PPAK yang katanya beda sama ospek itu, tapi rasanya nggak jauh beda. Aku sebenernya punya beberapa cerita yang seharusnya aku tuangin disini secara gitu kan kenangan itu nggak awet ya di kepala, kadang hilang, kadang cuma jadi mimpi doang, kadang malah lupa samsek. Mungkin habis ini bakal aku rapihin deh kepalaku untuk cerita-cerita berharga yang selalu aku lupa untuk ditulis.
Back to topic Jadi... hari ini nggak tau kenapa aku jadi gatel buat cerita tentang masa-masa PPAK, yang kalo dii…

Sahabat untukku adalah sahabat yang seperti ini :)

Gambar
Teman itu banyak.
Tapi sahabat... kau hanya akan memukan satu dalam satu periode.



Ketika aku SD, aku pikir aku memiliki seorang sahabat. Hubungan yang terjalin di antara kami sebenarnya sangat kuat dan somehow itu meyakinkanku bahwa ia akan selalu ada untukku. Yah tapi itu tidaj terjadi. Persahabatanku ketika SD itu seperti cinta monyet. Yang mudah kandas karena belum dewasa.