Jumat, 22 November 2013

Idola Cilik favoritku sekarang beda!

Aaaaaaaa... kaget kaget bangeeeet waktu tadi liat acara grand finalnya idola cilik 4. Well, aku nggak pernah nyangka kalo waktu itu bisa secepet ini lewatnya padahal aku sendiri nggak ngerasa kalo udah lewat bertahun tahun dan naaaah... waktu tadi lihat kemunculan debo paton lintar sama rio... uwaaaaaahhh bedaaaa bangeeet

Ih dulu aku mah ngikutin setia banget itu idola cilik 1,2,3 sampe grandfinal. Waktu itu aku kelas 2 smp dan aku sukaaaa banget. ngikutin idola cilik soalnya mereka itu udah unyu gitu kan suaranya boook bagus bagus. Dan itu bener bener yang aku tau wajah sama ekspresinya mereka sampe gaya2nya...

Teruuus ..tadi itu ya emang penasaran banget pingin lihat gimana wajah wajahnya mereka yang udah entah berapa tahun ini dah nggak lihat bentuk bentuknya. ya gitu deh. Singkat cerita, mereka muncul dan aku tercengang. Pangling! Udah gede gedeeeeee.. suaranya juga udah berubah bangeeettt....


Kalo kiki idola cilik 1 menurutku suaranya malah nggak sebagus waktu dulu aku lihat dia. Warna suaranya emang dah berubah, dulu mah kelihatan banget bagusnya

Kalo angel, menurutku dia malah jauh lebih bagus sekarang. Tambah cantik, suaranya juga sekarang bening banget. Cuma kebiasaannya pake gaun ya teteeep..

Debo
Iiiiiihhhhhhh dia dulu mah kan aku nggak suka ya. Dulu agak nggak relaaa gitu dia juara satu soalnya kan kualitas patton dulu lebih bagus.Oke aku nggak bilang sekarang aku jadi suka debo ya, tapiiii... dia sekarang berubah banget. Tambah tingginya itu bikin surprise banget. Dah gitu ya dia juga tambah cakeeep menurutku. Dan yang agak bikin kaget adalah suaranya. Berubah total. tambah bagus.

Patton
Ini jugaaaaaa.... beda bangeeet. Patton di kepalaku tuh wajahnya manis bangeeet, kecil, hitam manis, anak kecil banget tapi suaranya wooow..
Waktu dia muncul.. kelihatan dewasa nya tuh banget banget banget.. aku malah jadi lupa dia wajah kecilnya gimanaaaa gitu kalo gedenya kayak gini. Udah ada kumisnya tipis tipis, trus kulitnya makin terang, ramburnya jauh lebih pendek, dan postur tubuhnya itu yang bikin mlongo. Dulu sih masih yakin gitu bisa digendoh. sSekarang ya mikir mikir. Cuma suaranyaaa nggak terlalu jauh beda sama dulu walaupin tetep beda yaa.


Lintar
Mmmmmmm........ aku lebih suka yang dia masih kecil. Beda banget laaaah... suaranya sih nggak terlalu beda sama dulu tapi tetep aja kecil kecil manisnya yang dulu itu kerasa hilaaaaang
..

Rio
Nah ini kan jagoanku ya di IC3 dan aku hampir nggak tau kalo itu Rio kaloooo aku nggak lihat gigi gingsulnya. Ya ampuuuun aku beneran nggak bisa ngenalin dia lho. Aku coba cari sisi sisi yang masih bisa dikenali dan aku bener bener hampir nggak bisa dapet itu. Dia tambah tinggi dan manisnya dulu tuh beda banget sama yang sekarang. Apalagi potongan rambutnya. Untung secara nggak sadar aku tetep bisa kenal suaranya...

Daaaaan ... itu lah perbandingan finalis idola cilik yang dulu dan sekarang yang bikin aku tercengang. Haduuuuh.. keren ya keren yaaa.. bisa gitu mereka berubah sebegitu drastisnya. Kelihatannya aku kalo punya waktu maaaau cari video mereka yang dulu sama yang sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)