Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2014

Gak sadar

Jadi aku udah hampir selesai bikin desain baliho ultah, udah nulis nama lengkapnya, udh nempelin foto2 juga,

trus,


“Lin, kamu tau desainnya buat siapa?”

“Buat temenmu itu kan?” (yg minta tlong ini sahabatnya temenku ini)

Temenku ini mikir bentar, kayaknya jawabanku itu gak sinkron sm pertanyaannya.

“Kamu tau ini gak sih? Hifdzi?”

Trus aku mikir lama. Namanya kayak nama yang tak ketik di balihonya, pikirku.

“Itu lho lin yg stand up comedy, yg pesantren2 itu, yg masuk 5 besar,” jelas temenku

“Oooh iya tau-tau.” Aku manggut-manggut tp msh ga ngerti apa hubungannya.

“Ya itu lin!” seru temenku.

“Ya itu?” Aku mikir. Lalu sedetik kemudian. “Oh!”

Temenku ngikik.
“Iyaa itu buat dia si hifdzi.”


“Ealaaaah. Pantesan kok diucapannya ada tulisannya ‘semoga stand up comedy nya sukses’. Gak sadar aku,”

(Dan padahal tiap liat dia di acaranya ngakak mulu, tp kok yo nggak inget entah wajah atau nama ckckck)

What a bad day!

Ya ya yaaaa…. Aku tau banget kalo aku suka khawatir tentang hal-hal yang nggak jelas.
Termasuk tentang my lil sister whose I worry in the whole night. Just make an underline there! The whoooole night!!
I reflected to wake up everytime I heard sound of motorcycle and hoping my sister would knock my door. But no! No knocking until then. And why why why actually??