What a bad day!

Ya ya yaaaa….
Aku tau banget kalo aku suka khawatir tentang hal-hal yang nggak jelas.

Termasuk tentang my lil sister whose I worry in the whole night. Just make an underline there! The whoooole night!!

I reflected to wake up everytime I heard sound of motorcycle and hoping my sister would knock my door. But no! No knocking until then. And why why why actually??



Jadi aku tuh dah tanya kan dari pagi, dari kemarennya malah.
Me: “nis kamu tu bsk jadi gak sih ke jec? Kalo nggak jadi biar aku sekalian ngurusin undangan gitu lho. Aku nggak mau bolak-balik!”

The annoying thing from my question is, she never be serious to answer it.

Jadi harus aku kejar bahkan sampe teriak.

And in the next day i decided to go after afternoon to finish my business. My sister finally text me to take her. And after that I went directly to her school and stop by in the Internet place. I waited for her in such a long time.

Trus tiba-tiba dia sms kalo dia mau ke jec. Nggak jadi jemput.

Bayangin!! Aku dah nunggu di warnet beberapa jam dengan acuan bahwa waktu ke sekolahnya hanya akan memakan waktu 5 menit. Tapi untuk ke warnet itu aku makan waktu 45 menit. And she said in calm mode that I should either back home or follow her and friend to jec.

What the…
I was mad at that time. She leave me there when I initiated to bring her back. And she just go with her friend.

Trus aku bilang : ” kamu hari ini nginep tempat temenmu aja aku gak mau pulang aku mau tidur tempat bude”

Awalnya aku serius. Pulang ke rumah bude jelas lebih deket. And I have friend there. Nggak kayak di rumah nggak ada siapa-siapa. Tapi trus my lil sister said that I was too much and asked me to go home. Even I refused, she insisted.

Dan yaah. Karena emang dasarnya aku orang baik kan ya, aku ngabisin lebih lama waktu di warnet bukan nurunin emosi. Karena aku tau emosi kayak gini sementara. Dan kasian aja adekku ntar pulang gak ada kunci nggak bisa masuk rumah. Ya udah aku pulang, lagian hp ku mati. Tapi aku masih kesel dong. Yaudh aku tetep pura2 nggak balik sampe aku gabisa bales gara2 hp mati.

After I reached home, i charged my phone but no message at all. i took my time to take a dinner, watched tv, played a game, and still no message until 9 p.m.

That! I wondered if she still in jec or no. Dan aku nggak punya pulsa. Sooo aku bbm adekku yang paling kecil yang tinggal bareng budeku buat nelpon soalnya kan mereka sama sama pake kartu 3. Trus si tia (my youngest sister) said: mba anis pulang tp lagi makan.

Oh yasudah. Udah jam 10 malem kan itu. Trus minta rumah jangan di kunci. And then, I went to sleep.

I slept alone in 11.53. That’s too night for a girl to back home. And I felt so angry because I thought she would not back home today. With my emotion, i went to sleep again.

Theeen, jam setengah dua pagi tuh, still no sign from her to go home. I felt between worry and angry. She is too much. She even leave me alone sleeping at home??? Yeah, my father was not at home, still working in another city.

I text her and no answer. So I texted my dad. I know maybe they still slept so I took another sleep.


Dan saudara saudaraaaa.. Saya nggak bisa tidur. Untuk pertama kali di rumah baru ini saya tidur sendiri and no one. Aku ketakutan kalo denger suara berisik, aku bahkan nggak berani ke belakang. Tp aku gabisa tidur. Meskipun alarm selalu di pasang tp aku selalu bangun sebelum alarm berbunyi.

Dan setiap aku bangun, aku mikirin adikku yang nggak ada kabar padahal udah pagi. Kupikir nggak biasanya nggak ada kabar. Jadi mungkin dia pulang pagi2 banget.

Dari jam 3 tiap aku denger suara motor aku berharap itu dia dan siap mau marah2. Aku udah jengkel setengah mati. Disuruh jemput dia malah pergi bareng temennya. Nyuruh aku pulang tapi dianya malah nginep temennya. Dan mending ya kalo ada ayah di rumah. Lah nggak ada!! Aku sendirian di rumah coba.

Trus jam 5 ayahku telp tanya anis dah pulang belum dan aku bilang belum. And he was mad at me! What the hell! He should blame my sister. I have waited until I did not even sleeping well and he blame me??

Jadi aku jelasin dan akhirnya ayah ku ngerti.

Nah!!! Trus masa kabarnya nggak jelas sampe jam 7 kurang. Ayah udah tnya temen temennya dan sahabatnya nggak tau. Kan keterlaluan ya.

Tiba tiba muncul skenario di kepalaku.
Gimana kalo kemaren dia pergi sama cowok cowok?
Gimana kalo hp nya mati dan nggak ada yang bisa ngubungin keluarga?

Karena memang sampe jam 7 kurang itu hp nya emang mati.
Trus aku suruh ayahku tnya tanya tentang temennya.

Jam 7an aku sms ayah nanya gimana anis udah di sekolah belum? Aku bahkan sms nomor temennya yang ada di hp ku. Marahku berubah jadi khawatir and hoping that it would be enough if she is in school.

Tp sampe jam 7.30 still no message. Dan aku dah nyerah. Tinggal nunggu kabar aja. Tp akibatnya aku jadi nggak bisa ngapa ngapain karena cuma nunggu.

And then…

My stupid damn mind!!!

Tiba-tiba aku inget. Kalo hp ku sering error kalo nerima message. Dan setelah di pikir-pikir, sejak aku sms hp ku belum tak restart lagi.

So, yeah

You can guess then..

I restart my phone..

And no long after that.

Tulit tulit tulit tulit ting ting tung

11 message.

From my sister and Dad

From my sister asked where were I?

Answer she still took a dinner.

Even!

She said she would slept over her friend.

And ,

Yeah…

You know what I mean.

I REALLY WORRIED FOR NOTHING!!

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet