Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2015

Berjuang

Bareng-bareng tu rasanya menyenangkan. Sendirian tuh rasanya sedih.
Ada orang orang yang hobinya ngomong, tindakannya nol. Ada orang yang sok iya iya, tapi gak ada gerak.
Emang bener sih, berjuang sendiri tuh mana enak... Hahahha
Ngeselin. Sini juga tau kalo berkorban juga ga bakalan dapet apa-apa, jadi ngapain. Ada yang ngajak mbok jangan study oriented, mentingin nilai, kalau kelompokan jangan mikirin diri sendiri atau nilai pribadi. Tapiii, kata kata itu nggak akan ada gunanya kalo yang nerapin cuma segelintir orang hahaha, yang ngorbanin nilai, untuk mereka yang mentingin nilai. Ngapain? Mending ikut mendingin nilai. Nggak dihargai juga. Ngapain? Ya, dan aku kalo udah sebel males banget, apaan? 'make it feel it like a family?' Bah.