Jumat, 02 Oktober 2015

Kalo emang pernah ngelakuin ini aku minta maaf yah

Rasanya kita kenal sama orang itu tuh, tapi pas mau disapa kok dia diem aja ya. Emang sih serobokan mata, tapi kayaknya dia nggak kenal yak sama aku. Yaudah deh, awalnya mau nyapa jadi cuma senyum sopan ajadeh. Ada juga yang mau aku pastiin ini bener nggak ya orang itu, ternyata iya dan kami pernah bertegur sapa, pernah ngobrol sekilas, tapiii... waktu aku mau nyapa kok kayaknya dia nggak inget ya, kayak udah lupa gitu.

Nah, kadang kalo aku berada di posisi yang dilupakan seperti itu ya rasanya agak kesel gitu sih ya, agak sedih kalo sadar ternyata aku nih tipe yang gampang dilupain.


By the way, aku juga pernah berada diposisi yang melupakan orang. Dan rasanya lebih sedih dan mikir kok ya aku bisa sih ngelupain orang ini, padahal aku aja nggak suka dilupain. Makannya, aku selalu berusaha untuk menghafal orang lebih dulu meskipun tau mereka akan melupakanku, karena rasanya dilupain kan nggak enak jadi mending aku dulu yang belajar jangan ngelupain mereka. Makannya, waktu aku ketemu sama orang-orang yang beberapa kali nengok ke aku, aku juga ngerasa diliatin, aku nengok juga tapi aku diem aja, nggak senyum, diem aja. Masalahnya aku nggak inget, dan aku nggak biasa senyum2 sama orang yang nggak dikenal. Pas tau ternyata aku seharusnya kenal sama orang itu,,,, ugh, rasanya kok bego banget yah. Nyalahin kepalaku yang bisa-bisanya masih gampang lupa gini. Habiiis, pengalaman aku pernah nyapa orang yang dia nggak kenal aku dan aku ngerasa kayak pingin jedotin kepala soalnya dia sama sekali nggak ngasih respon bahkan senyum aja enggak *yaiyalah emang situ sapee*, padahal kalo ada orang yang nggak aku kenal tiba-tiba nyapa aku *mungkin mereka kira aku siapa gitu ya* aku pasti bales nyapa, soalnya kasian kan kalo dia malu salah orang.

Anyway, hari ini aku nggak tau, apakah aku kenal orang ini atau enggak. Dia beberapa kali lihat ke arah aku, kayak kenal gitu, tapi aku nyoba inget-inget kok kayaknya nggak pernah kenal ya, kayaknya nggak pernah liat, makannya aku amatin balik sapa tau aku inget. Dan ketika aku tetep nggak inget trus dia masih lihat-lihat ke arah aku beberapa kali gitu ya aku diem aja ya nggak senyum, nggak negur, laah aku nggak ingeeet, daripada salah orang dan malu sendiri kan ya. Yah, tapi paling nggak enak kalo ternyata aku kenal orang itu. Nggak tau deh, semoga emang aku nggak kenal hahahaha. Emoh deh ngerasa bersalah lagi gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)