Jumat, 02 Oktober 2015

My First and (maybe) my Last Study Tour



Eh ini nggak penting banget tiba-tiba mau nulis blog hahaha, biasanya kan sibuk di goodreads ya.
Anyway, aku cuma mau cerita dikiiit banget tentang perjalananku ke surabaya.
Hei, jangan tertawa, ini perjalanan pertamaku - perjalanan keluar kota - dengan teman sekelas.

Iya, aku belum pernah study tour,
SD nggak pernah
SMP dan SMA juga...
why? it just because my unlucky class. Yah, aku selalu dapat kelas dan sekolah dan angkatan yang kebetulan tidak mengadakan acara kunjungan keluar kota. it sucks? yeah.

balik ke surabaya,
jadi akhirnya aku berkesempatan jalan-jalan bareng temen-temen sekelas. Bagi mereka mungkin ini biasa aja karena mereka pernah, bagiku, it's special.

Ada banyak yang disayangkan sih dari perjalanan itu. Perjalanannya cuma sehari doang men, gitu juga mampir ke suramadu setengah jam trus balik lagi. Nggak ada noh nginep2an ataupun wisata seneng-seneng. Udah gitu njiiir pulang-pulang langsung tepar padahal sepanjang jalan kerjaan udah merem aja. Pegel juga yak ternyata bobok di bis. Tapi hal baiknya adalah, aku merasakan keeratan dengan teman-teman. Perjalanan kami di dalam bis adalah satu yang terpanjang. 9 jam kami bersama di sebuah ruang kecil (baca:bis) dan tidak banyak yang kami lakukan kecuali tidur atau ngobrol. Luckily temen-temen ada yang bawa gitar jadi kita juga bisa nyambi nyanyi dan teriak teriak dalam bis. Jujur, bagiku 9x2 di dalam bis itu nyenengin banget dan ngangenin. Bagaimana kami harus berinteraksi satu dengan lain hanya agar bisa menahan mata nggak merem atau karena kami nggak niat tidur atau nggak pingin tidur meskipun ngantuk, bahkan hal-hal seperti mengomentari tempat-tempat yang kami lewati pun menjadi menyenangkan.

Hmmmm... kapan lagi yah bisa kayak gitu..... secara ini acara pertamaku perjalanan dan aku udah kuliah, well...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)