Pingin gini terus

Ini ocehan menuju tengah malam yang nggak penting seperti biasanya...

Ditengah tugas yang menumpuk (yang entah mau ngerjain kapan, tapi jujur niat tuh ada), ditengah kerja keras untuk membangun usaha sendiri (yang sumpah kalo sendiri emang susah banget, belum si ayah yang minta macem2 ini itulah), ditengah keadaan rumah yang... not good. Setiap kali aku selalu berfikir alangkah baiknya kalo tiap hari aku semangat seperti ini, alangkah baiknya kalo setiap libur aku merasakan semangat seperti ini, semangat untuk terus bergerak tanpa henti karena hal tersebut satu-satunya yang menjauhkanku dari hal yang kubenci lainnya. Yah, that's not easy, really. Kondisi kayak gini nggak terjadi setiap waktu, entah apanya yang salah, sampai saat ini pun aku masih mencoba untuk mencari tahu.

Apakah keinginanku untuk bergerak bisa melemah dan lebih kuat? Apa yang mempengaruhi? Faktor apa?
Kenapa kadang aku bisa seharian males banget dan malesnya tuh bikin orang pingin nyeburin ke kolam, tapi kenapa kadang aku bisa semangat banget mengerjakan semuanya sekaligus?

Gimana caranya biar yang positif aja gitu yang muncul dari diri aku?
Gimana caranya biar ini menjadi rutin?
Semangatkah? Niatkah? Keadaan fisikkah? Apa?


Komentar

  1. kalau fanni sih biasanya sugest diri tentang motivasi itu penting, apalagi kalau uda ingat keluarga terutama orang tua, seberat apapun semua harus dijalani, dan ingat sama goal yang uda di nanti. semangat kaka

    BalasHapus

Posting Komentar

just give me your best comment :)

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet