Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2016

Mau moving blog

Udah dari lama pingin gabung BBI (Blog Buku Indonesia), tapi sadar dirilah, kalo blogku itu isinya gak cuma tentang buku, masih ada banyak lagi, reviewnya juga masih macem-macem, dan jujur gak pingin pindah2. Tapi tapi tapiiii… tiap aku masuk Goodreads selalu aja bawaannya pingin gabung-pingin gabung- BBI gituuu, pingin blognya isinya tentang buku doang gitu. Jadi, setelah aku berfikir lama, berfikir keras, sampe mules2 akhirnya aku memutuskan…


aku akan export semua review buku-ku ke blogku yang khusus buku… 


dan itu artinya…




blogku aneka catatan bakalan sepiiiiiiiiiii huaaaaa habis selama ini kan isinya banyak cuma gara-gara ada book reviewnya aj hiks. Yaudah deh, terima aja, mau gimana lagi. Habis pingin banget. Keburu liburan kelar nih!

Temen Blogging

Gambar
Oh, halo!
Hahahaha, jadi sebenernya sekarang ini aku mau nulis, tapi jujur nggak tau mau nulis apa, cuma karena habis keliling di blognya orang jadi ingin ikut mengungkapkan sesuatu aja. Ketularan gitu deh.
Iya, gitu aja...
Aku sebenernya punya beberapa blog, tapi yang aktif cuma dua, yang aneka-catatan *yang masih diusahakan biar aktif terus, itu blogku paling lama men, kayaknya kasian aja kalo gak dipake sering-sering, walaupun hitungan seringku itu 5 postingan per bulan... ehm..*, sama yang ini, dan yang ini nggak bisa dibilang sering diisi secara aku jarang banget ngisi. Alasan aku nulis sih biasanya karena galau dan gak ada tempat curhat dan dari kecil aku cuma bisa ngungkapin semuanya lewat tulisan *dari diary sampe beralih ke blog*, soalnya keuntungan lainnya aku bisa balik buat baca lagi apa yang kurasain. Kan kalo ngobrol ke orang lain ilang gitu aja ya ketiup angin. Nah, dan entah sudah berapa lama atau seberapa jarang aku nulis, mungkin karena aku juga nggak ngerasa urgent…

Hobi atau Karir (bisakah disatukan saja?)

Gambar
Apple CEO, Steve Jobs: “Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do.”
Malam ini ngalay dulu ya...
Jadi aku tuh kan punya hobi ya, hobiku itu baca novel, nonton film, nonton drama, baca komik... yah begitulah. Kebanyakan sih baca novel. So, aku juga sebenernya suka nulis novel (dan saat ini lagi nulis novel). Maksudnya, that's what I like to do gitu lho. What's the problem?